Detail Cantuman Kembali

PENANGGULANGAN KEMISKINAN INTEGRATIF MELALUI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) Di KOTA BONTANG (STUDI PENERIMA PKH Di KECAMATAN BONTANG SELATAN)

Herlina Wilhelmina Mandang, 2023, Studi tentang “Penanggulangan Kemiskinan Integratif Melalui Keluarga Harapan (PKH) di Kota Bontang (Studi Penerima PKH Di Kecamatan Bontang Selatan)” Dibimbing oleh Rachmad Budi Suharto. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi sosial ekonomi masyarakat penerima PKH di Kota Bontang terkhususnya Kecamatan Bontang Selatan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Data yang diambil oleh penulis yaitu data primer. Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa memberikan perubahan besar bagi masyarakat miskin di Kecamatan Bontang Selatan, dengan adanya program PKH dapat mengubah pola perilaku masyarakat. Efek yang dirasakan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Bontang Selatan didasarkan pada masyarakat mengalami graduasi sejahterah dan fasilitas kesehatan secara gratis dan pendidikan bagi masyarakat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENANGGULANGAN KEMISKINAN INTEGRATIF MELALUI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) Di KOTA BONTANG (STUDI PENERIMA PKH Di KECAMATAN BONTANG SELATAN)
Pengarang Herlina Wilhelmina Mandang - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HER p 2024
Subyek Demografi, PKH, Kemiskinan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ilmu Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua