PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA SERTA PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SAMARINDA
Halizah Fitria Maharani, 2024. “Pengaruh Kepercayaan dan PersepsiKemudahan Pengguna Serta Pengalaman Konsumen Terhadap Minat BeliUlang Pada SOCO by Sociolla di Kota Samarinda”. Dibawah bimbingan Dr.Zainal Abidin, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara Kepercayaan,Kemudahan Pengguna dan Pengalaman Konsumen terhadap Minat Beli Ulang
pada aplikasi SOCO by Sociolla. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Pengguna dan Pengalaman Konsumen,sementara variabel terikat dalam penelitian ini adalah Minat Beli Ulang. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik sampling non-probability. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner online berupa google form yang disebarkan kepada 100 responden konsumen pengguna aplikasi Sociolla kota Samarinda. Lalu data penelitian tersebut diolah menggunakan alat analisis software PLS-SEM SmartPLS 3. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Persepsi Kemudahan Pengguna berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Pengalaman Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Kata kunci: Kepercayaan; Persepsi Kemudahan Pengguna; Pengalaman Konsumen; Minat Beli Ulang
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA SERTA PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SOCO BY SOCIOLLA DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | HALIZAH FITRIA MAHARANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HAL p 2024 |
Subyek | Minat Beli Ulang Pengalaman Konsumen Kepercayaan Persepsi kemudahan penggunaan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1 MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY