Detail Cantuman Kembali
LENI WAHYUNI - Personal Name

PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA RESTORAN DOMINOS PIZZA DIJALAN IR H JUANDA SAMARINDA

Leni Wahyuni, 2024. “Pengaruh Strategi Promosi dan KualitasPelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Domino’s Pizza di Jalan Ir.H. Juanda Samarinda ”. Dibawah bimbingan bapak Purwadi SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Domino’s Pizza di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini ditujukan oleh Konsumen Domino’Pizaa berusia 18 tahun keatas yang berada di Samarinda dengan 130 responden yang telah mengetahui Restoran Domino’s Pizza dan pernah melakukan minimal 2 kali pembelian pada Domino’s Piza serta memiliki akun sosial media dan mengetahui promo Domino's Pizza di feed Instagram.Pada penelitian ini mengunakan metode Kuantitatif dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner secara online yaitu menguji variabel bebas Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik skala likert dengan melakukan beberapa uji seperti Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Koefisien Korelasi (R), Uji Determinasi (R2), Uji Kelayakan Model (F), Uji Parsial (T) dan Uji Analisis Regresi Linear Berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak komputer IBM SPSS (Statistic Versi 24 For Windows).Hasil dari penelitian ini ialah terbukti bahwa strategi promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Restoran Domino’s Pizza, dan terbukti bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Restoran Domino’s Pizza.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI PADA RESTORAN DOMINOS PIZZA DIJALAN IR H JUANDA SAMARINDA
Pengarang LENI WAHYUNI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LEN p 2024
Subyek Keputusan Pembelian
Kualitas Pelayanan,
Strategi Promosi,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua