Detail Cantuman Kembali
Annisa Alya Isnaini - Personal Name

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH SERTA GIRO WAJIB MINIMUM TERHADAP PEMBIAYAAN BAGI HASIL BANK SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2017-2021)

Annisa Alya Isnaini, 2024. Pengaruh Dana Pihak Ketiga dan Sertifikat BankIndonesia Syariah serta Giro Wajib Minimum terhadap Pembiayaan Bagi HasilBank Syariah di Indonesia (periode 2017 –2021), di bawah bimbingan Adi Tri Pramono). Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh DPK, SBIS, dan GWM terhadap pembiayaan bagi hasil Bank Syariah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dan pengambilan sumber data sekunder dengan mengunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dari uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel DPK berpengaruh signifikanterhadap variabel pembiayaan bagi hasil, variabel SBIS tidak berpengaruh signifikan terhadap pembiayaan bagi hasil dan variabel GWM berpengaruh negatif signifikan terhadap pembiayaan bagi hasil.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DANA PIHAK KETIGA DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH SERTA GIRO WAJIB MINIMUM TERHADAP PEMBIAYAAN BAGI HASIL BANK SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2017-2021)
Pengarang Annisa Alya Isnaini - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANN p 2024
Subyek Dana Pihak Ketiga, Sertifikat Bank Indonesia Syari
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Syariah
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua