PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER ENGAGMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BTS MEAL MC DONALD DI SAMARINDA
Muhamad Johan Rasidi, 2024. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Melalui Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi BTS Meal McDonald Di Samarinda. Dibawah bimbingan dari ibu Herning Indriastuti, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Melalui Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi BTS Meal McDonald Di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Army sekitar yang pernah membeli McDonald BTS Meal di kota Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.8.9. Hasil penelitian ini menujukan bahwa pengaruh bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement; pengaruh bahwa customer engagemet berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty; pengaruh bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty; bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty melalui customer engagement.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER ENGAGMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BTS MEAL MC DONALD DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Muhamad Johan Rasidi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2024 |
Subyek | Social Media Marketing Brand Loyalty customer engagement |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY