Detail Cantuman Kembali
YOGA ADIA TAMA - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN SERTA FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PADA APLIKASI RUANGGURU DI SEKOLAH MENENGAH ATAS SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi penjualan, dan fitur layanan terhadap keputusan penggunaan pada Aplikasi Ruangguru di sekolah menengah atas di Samarinda.variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, promosi penjualan dan fitur layanan. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan penggunaan. Penelitian ini melibatkan 80 siswa/i sekolah menengah atas di Samarinda sebagai responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan hasil uji t variabel harga tidak mempengaruhi secara signifikan keputusan penggunaan, sedangkan variabel promosi penjualan dan fitur layanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan pada Aplikasi Ruangguru di sekolah menengah atas Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN SERTA FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PADA APLIKASI RUANGGURU DI SEKOLAH MENENGAH ATAS SAMARINDA
Pengarang YOGA ADIA TAMA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YOG p 2024
Subyek harga
Fitur Layanan
Keputusan Penggunaan
Promosi Penjualan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua