Detail Cantuman Kembali
JULIANA RAHMA SARI - Personal Name

Pengaruh Implementasi Pengungkapan Emisi Karbon dan Inovasi Hijau Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Lingkungan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)

Juliana Rahma Sari. Pengaruh Implementasi Pengungkapan Emisi Karbon dan Inovasi Hijau Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Lingkungan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Dosen pembimbing: Bapak Irwansyah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengungkapan emisi karbon dan inovasi hijau terhadap nilai perusahaan serta pengaruh kinerja lingkungan dalam memoderasi hubungan antara pengungkapan emisi karbon dan inovasi hijau terhadap nilai perusahaan. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2018-2022. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan didapatkan sejumlah 19 perusahaan sebagai sampel penelitian. Jenis data yang digunakan yaitu data skunder serta metode pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan teknik Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel pengungkapan emisi karbon dan inovasi hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan. Dan variabel kinerja lingkungan tidak dapat memoderasi hubungan antara variabel pengungkapan emisi karbon dan inovasi hijau terhadap nilai perusahaan, justru memperlemah hubungan antar kedua variabel.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Implementasi Pengungkapan Emisi Karbon dan Inovasi Hijau Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Lingkungan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022)
Pengarang JULIANA RAHMA SARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI JUL p 2024
Subyek Nilai perusahaan
Pengungkapan Emisi Karbon
Kinerja Lingkungan
Inovasi Hijau
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua