Detail Cantuman Kembali

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG HOTEL ASTON SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Kualitas pelayanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Terhadap Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Aston Samarinda. Populasi dalam penelitian ini masyarakat yang berdomisili di kota Samarinda pengguna hotel aston dan berusia lebih dari 17 tahun. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobablility sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 140 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Regresi Linier Berganda dengan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pengunjung, Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Loyalitas Pengunjung, dan Kepuasan berpengaruh Loyalitas Pengunjung Hotel Aston Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG HOTEL ASTON SAMARINDA
Pengarang ANDI MUHAMMAD NAWAF FADIL TENRI DOLONG - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AND p 2024
Subyek Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan,
Loyalitas Pengunjung,
Hotel Aston Samarinda
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua