PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG HOTEL ASTON SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Kualitas pelayanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Terhadap Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Aston Samarinda. Populasi dalam penelitian ini masyarakat yang berdomisili di kota Samarinda pengguna hotel aston dan berusia lebih dari 17 tahun. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobablility sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 140 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Regresi Linier Berganda dengan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pengunjung, Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Loyalitas Pengunjung, dan Kepuasan berpengaruh Loyalitas Pengunjung Hotel Aston Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG HOTEL ASTON SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ANDI MUHAMMAD NAWAF FADIL TENRI DOLONG - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AND p 2024 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan, Loyalitas Pengunjung, Hotel Aston Samarinda |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY