PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI JANJI JIWA
Zahra Desriany Camila, Pengaruh Citra merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Janji Jiwa di Samarinda. Dibawah bimbingan dari Bapak Dr. J. Kuleh. SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah orang memiliki niat dan ketertarikan untuk melakukan pembelian produk Kopi Janji Jiwa di Samarinda. Teknik sampling pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 orang. Teknik pengumpulan data menggunakn kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS versi 3.8.9.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI JANJI JIWA |
---|---|
Pengarang | ZAHRA DESRIANY CAMILA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ZAH p 2024 |
Subyek | Keputusan Pembelian Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY