Detail Cantuman Kembali
Dandi Begi Utama - Personal Name

PENGARUH COVID-19, FIRM SIZE DAN LEVERAGE TERHADAP CAPITAL EXPENDITURE (STUDI EMPIRIS PADA INDEKS SAHAM LQ45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh COVID-19, Firm Size, Leverage terhadap Capital Expenditure perusahaan LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2021. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah COVID-19, Firm Size dan Leverage. Sementara variabel terikat pada penelitian ini adalah Capital Expenditure. Penelitian ini dilakukan pada 24 perusahaan LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2021. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan dokumentasi dari laporan keuangan dan laporan tahunan indeks saham LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2021. Analisis data menggunakan teknik deskriptifstatistik dan regresi data panel dengan bantuan aplikasi EViews 12. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa COVID-19 berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Capital Expenditure.. Firm Size berpengaruh positif dan signifikan terhadap Capital Expenditure. Leverage berpengaruh negatif dan signifikanterhadap Capital Expenditure.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH COVID-19, FIRM SIZE DAN LEVERAGE TERHADAP CAPITAL EXPENDITURE (STUDI EMPIRIS PADA INDEKS SAHAM LQ45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
Pengarang Dandi Begi Utama - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DAN p 2024
Subyek Leverage
COVID-19
Firm Size
lq45
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua