Detail Cantuman Kembali
Muhammad Khemal Malluba - Personal Name

ANALISIS PENERIMAAN TRANSPORTASI ONLINE JAMRIDE DI PENAJAM PASER UTARA MENGGUNAKAN METODE UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)

Jamride merupakan salah satu aplikasi transportasi online di Penajam Paser Utara. Pertumbuhan internet yang sangat cepat, akan membuat sejumlah perusahaan berpeluang besar dalam meningkatkan interaksi dengan pengguna, oleh karena itu dibutuhkan identifikasi faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat pengguna dalam menggunakan transaksi online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat penerimaan penggunaan aplikasi Jamride berdasarkan pengalaman pengguna yang telah menggunakan aplikasi Jamride. Data pada penelitian ini didapatkan dari menyebarkan Google Form yang berisi 13 pernyataan atau item yang didasarkan atas 5 variabel menggunakan metode Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT) dan diisi sebanyak 133 responden. Data yang telah diisi responden kemudian diuji validitasnya, data dikatakan valid apabila rhitung lebih besar dari rtabel, data yang telah valid selanjutnya diuji reliablilitasnya untuk mengetahui data tersebut reliable atau tidak reliable dengan memperhatikan nilai Cronbach Alpha, data dikatakan reliable apabila memberikan nilai Cronbach Alpha >0,70. Data yang sudah valid dan reliabel dilanjutkan dengan uji hipotesis yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara variabel dengan cara uji korelasi rank spearman, pada pengujian 7 hipotesis yang diajukan 4 hipotesis diterima dan 3 hipotesis ditolak. Hipotesis yang diterima memiliki nilai signifikansi

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENERIMAAN TRANSPORTASI ONLINE JAMRIDE DI PENAJAM PASER UTARA MENGGUNAKAN METODE UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)
Pengarang Muhammad Khemal Malluba - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2024
Subyek Jamride
Unified Theory Of Acceptance And Use Of Thechnolog
Uji Validitas
Uji Reliabilitas
Uji Hipotesis
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan INFORMATIKA
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua