PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui apakah kepercayaan merek, kualitas produk dan harga berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik Emina. Lokasi penelitian di Kota Samarinda dengan populasi adalah konsumen yang membeli serta menggunakan suatu produk dari Emina. Non probability sampling yang digunakan sebagai Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, yang diperoleh sebanyak 100 orang responden. Data primer yang digunakan adalah hasil dari pengisian kuesioner yang disebar dengan menggunakan google form sedangkan data sekunder pada penelitian ini diperoleh dari jurnal penelitian terdahulu dan buku referensi yang berhubungan dengan penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan variabel kepercayaan merek dan kualitas produk serta harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Hesti Rahmah Maulidah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HES p 2023 |
Subyek | Kualitas Produk kepercayaan merek harga Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY