Detail Cantuman Kembali
Elsa Muntiana Merry - Personal Name

PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HOOLU BURGER DI SAMARINDA

Perkembangan teknologi seperti saat ini telah menjadikan influencer endorsement sebagai faktor yang dapat mempengaruhi minat beli. Banyak pelaku usaha yang memanfaatkan jasa influencer endorsement sebagai strategi marketing untuk bisnis mereka sehingga dapat menarik minat konsumen termasuk Hoolu Burger Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer endorsement terhadap minat beli konsumen pada Hoolu Burger di Samarinda. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan data melalui observasi dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Hoolu Burger Samarinda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling yaitu sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 109 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari hasil perhitungan uji t pada influencer endorsement memperoleh hasil

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HOOLU BURGER DI SAMARINDA
Pengarang Elsa Muntiana Merry - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ELS p 2024
Subyek MINAT BELI
Influencer Endorsement
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua