PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HOOLU BURGER DI SAMARINDA
Perkembangan teknologi seperti saat ini telah menjadikan influencer endorsement sebagai faktor yang dapat mempengaruhi minat beli. Banyak pelaku usaha yang memanfaatkan jasa influencer endorsement sebagai strategi marketing untuk bisnis mereka sehingga dapat menarik minat konsumen termasuk Hoolu Burger Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer endorsement terhadap minat beli konsumen pada Hoolu Burger di Samarinda. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan data melalui observasi dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Hoolu Burger Samarinda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling yaitu sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 109 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari hasil perhitungan uji t pada influencer endorsement memperoleh hasil
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA HOOLU BURGER DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Elsa Muntiana Merry - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ELS p 2024 |
Subyek | MINAT BELI Influencer Endorsement |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | Pendidikan Ekonomi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY