PENERAPAN STRATEGI KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI D'SEAFOOD GATSU SAMARINDA
PENERAPAN STRATEGI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI D`SEAFOOD GATSU SAMARINDA Oleh : Rahmah Febriyanti 1502095120 ABSTRAKD`Seafood Gatsu Samarinda merupakan sebuah rumah makan yang dominan menjual produk khas aneka seafood di Samarinda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen D`Seafood Gatsu Samarinda Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dimana jenis penelitian dilakukan dengan melakukan wawancara langsung dengan key informan dan informan serta data sekunder yang meliputi referensi pada buku-buku atau situs online guna untuk mendapatkan informasi yang lebih mendalam dengan melihat kondisi langsung di lapangan. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan melakukan reduksi data guna memilih hal-hal pokok dan fokus pada hal-hal yang penting. Penyajian data dilakukan dengan menyajikan data-data yang terdapat dilapangan dalam bentuk uraian kalimat dan simpulan serta verifikasi data dengan mencari dan memilih data lalu menguraikannya dalam bentuk kalimat , setela itu dilakukan penarikan kesimpulan berdasarkan data yang sudah diperoleh. Kesimpulan dari penelitian ini adalah D`Seafood Gatsu Samarinda sudah menyajikan produk yang berkualitas dari bahan baku seafood yang segar,, tampilan yang cantik serta beraneka ragam sehingga memuaskan selera makan konsumen akan tetapi untuk harga produk masih terbilang cukup mahal untuk konsumen.Dengan adanya kesimpulan ini, diharapkan D`Seafood Gatsu Samarinda meningkatkan kualitas produknya lagi terutama dibagian pengolahan bumbu sesuai dan D`Seafood Gatsu Samarinda harus sering mengadakan potongan diskon dan promo yang menarik untuk meningkatkan kepuasan konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENERAPAN STRATEGI KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI D'SEAFOOD GATSU SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RAHMAH FEBRIYANTI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAH p 2023 |
Subyek | Bauran Pemasaran, Kepuasan Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS KONSENTRASI PARIWISATA DAN HOSPITALITY |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY