Detail Cantuman Kembali
VALINA TRI WATI - Personal Name

STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENGELOLA DISTRIBUTOR TIENS PASCA PANDEMI COVID-19 DI SAMARINDA (Studi Pada Pusat Distributor Resmi Stokist 729 Samarinda)

Valina Tri Wati, 1702055045, Strategi Komunikasi Dalam Mengelola Distributor Tiens Pasca Pandemi Covid-19 Di Samarinda (Studi pada pusat distributor resmis Stokist 729 Samarinda), dibawah bimbingan ibu Ainun Niā€™matu Rohmah, S.I.Kom, M.A. selaku dosen pembimbing I serta bapak Johantan Alfando WS, S.I.Kom., M.I.Kom. selaku dosen pembimbing II dalam penulisan skripsi ini program studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman. Pasca pandemi merupakan suatu hal yang berat bagi semua sektor untuk dapat kembali pulih terutama dalam bidang usaha. Multilevel marketing adalah bisnis pemasaran berjaring yang dijalankan oleh manusia yang ikut terkena dampak dari maraknya pandemi. Stokist 729 Samarinda mengalami penurunan jumlah anggota distributor aktif dari awal pandemi hingga pasca pandemi sampai saat ini. Stokist 729 Samarinda berusaha kembali pulih dengan menjalankan strategi komunikasi untuk mengelola, menambah serta mempertahankan anggota distributor yang jumlahnya semakin menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mendekskripsikan serta menganalisis bagaimana Strategi Komunikasi yang dilakukan dalam Mengelola Distributor Tiens Pasca Pandemi Covid-19 Di Samarinda. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori informasi organisasi dengan fokus penelitian 5 tahapan strategi komunikasi yakni penelitian (research), perencanaan (plan), pelaksanaan (execute), evaluasi (measure) dan pelaporan (report). Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deksriptif kualitatif dengan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa beberapa dari strategi yang di riset dan direncanakan sampai pada tahap pelaksanaan terdapat strategi yang kurang sesuai dari rencana. Hal ini terjadi karena media promosi yang digunakan untuk mempromosikan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Tiens di Stokist 729 Samarinda dengan target sasaran yang dituju sangat kurang tepat penggunaannya. Komunikasi yang dilakukan oleh Tiens ialah komunikasi internal yang dilakukan oleh anggota Tiens.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENGELOLA DISTRIBUTOR TIENS PASCA PANDEMI COVID-19 DI SAMARINDA (Studi Pada Pusat Distributor Resmi Stokist 729 Samarinda)
Pengarang VALINA TRI WATI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VAL s 2023
Subyek STRATEGI KOMUNIKASI
Teori Informasi Organisasi,
Pengelolaan Distributor
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU KOMUNIKASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua