PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL DI KOTA SAMARINDA
Alfin Huda, 2023. Pengaruh Inovasi Produk dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk Upnromal Di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., M.M. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Warunk Upnormal dan pengaruh daya Tarik iklan terhadap keputusan pembelian pada Warunk Upnromal. Metode penelitian, dimana jenis penelitian yaitu kuantitatif, populasi dan sampel penilitian yaitu konsumen yang membeli Warunk Upnormal yang berjumlah 110 responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan PLS (Partial Least Square)-SEM dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan positif dan signifikan antara inovasi produk dan keputusan pembelian pada Warunk Upnormal menunjukkan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Daya Tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa variable daya Tarik iklan tidak berhasil membuktikan hubungan terhadap keputusan pembelian Warunk Upnormal.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Alfin Huda - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ALF p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian inovasi produk Daya Tarik Iklan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY