Detail Cantuman Kembali
Alfin Huda - Personal Name

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL DI KOTA SAMARINDA

Alfin Huda, 2023. Pengaruh Inovasi Produk dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warunk Upnromal Di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., M.M. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Warunk Upnormal dan pengaruh daya Tarik iklan terhadap keputusan pembelian pada Warunk Upnromal. Metode penelitian, dimana jenis penelitian yaitu kuantitatif, populasi dan sampel penilitian yaitu konsumen yang membeli Warunk Upnormal yang berjumlah 110 responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan pendekatan PLS (Partial Least Square)-SEM dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan positif dan signifikan antara inovasi produk dan keputusan pembelian pada Warunk Upnormal menunjukkan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Daya Tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa variable daya Tarik iklan tidak berhasil membuktikan hubungan terhadap keputusan pembelian Warunk Upnormal.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Alfin Huda - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALF p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
inovasi produk
Daya Tarik Iklan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua