Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan Terhadap Kepuasan Penggunaan E-Wallet ShopeePay
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi teknologi informasi, persepsi kemudahan, persepsi kegunaan terhadap kepuasan penggunaan e-wallet ShopeePay, baik secara simultan dan parsial. Adapun sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik pengumpulan data menggunakan teknik survei dengan menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik non probability sampling yang digunakan dengan purposive sampling. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa secara simultan variabel persepsi teknologi informasi, persepsi kemudahan, persepsi kegunaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan penggunaan e-wallet ShopeePay. Kemudian secara parsial variabel persepsi teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penggunaan e-wallet ShopeePay dengan taraf signifikan sebesar
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan Terhadap Kepuasan Penggunaan E-Wallet ShopeePay |
---|---|
Pengarang | Andi Aulia - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AND p 2023 |
Subyek | Persepsi Kegunaan Persepsi Kemudahan Persepsi Teknologi Informasi Kepuasan Penggunaan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY