PERSEPSI KONSUMEN PRODUK TERI CRISPY KAMPUNG NELAYAN MAJU DIKOTA SAMARINDA
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Persepsi Konsumen Produk Teri Crispy Kampung Nelayan Maju Di Kota Samarinda. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan accidental sampling. dengan 25 konsumen. hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan rasa teri crispy: Mayoritas konsumen (80%) memberikan penilaian "cukup suka" terhadap rasa teri crispy, menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen merasa bahwa rasa teri crispy ini cukup enak, tetapi hanya sebagian kecil yang merasa sangat suka atau enak. Berdasarkan warna teri crispy: Sebagian besar konsumen (84%) memberikan penilaian "cukup suka" terhadap warna teri crispy, yang mengindikasikan bahwa mayoritas konsumen memiliki pandangan positif terhadap warna produk tersebut. Terkait kemasan teri crispy: Mayoritas konsumen (84%) memberikan penilaian "cukup suka" terhadap kemasan teri crispy, menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen merasa bahwa kemasan produk ini cukup bagus, dan sebagian kecil merasa sangat suka atau bagus terhadap kemasan tersebut. Dan harga teri crispy: Mayoritas konsumen (76%) memberikan penilaian "suka" atau bahkan "sangat suka" terhadap harga teri crispy, menunjukkan bahwa mayoritas konsumen memiliki pandangan positif terhadap harga produk tersebut. Meskipun ada sebagian kecil yang hanya merasa cukup suka, tingkat kepuasan terhadap harga tampaknya relatif tinggi berdasarkan penilaian konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PERSEPSI KONSUMEN PRODUK TERI CRISPY KAMPUNG NELAYAN MAJU DIKOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | AYUNI AYANG KUMARA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AYU p 2023 |
Subyek | Persepsi Teri Crispy Rasa Warna, Kemasan dan harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan |
Jurusan | SOSIAL EKONOMI PERIKANAN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY