Detail Cantuman Kembali
Achmadin Suryo Pinadekso - Personal Name

IMPLEMENTASI ARCGIS MAP PADA PERUBAHAN INFOGRAFIS PETA WILAYAH MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF(STUDI KASUS: KELURAHAN BUGIS, KEC. SAMARINDA KOTA)

Samarinda adalah Ibukota Provinsi Kalimantan Timur memiliki wilayah seluas 783 kmĀ² dengan luas yang berbeda-beda Kelurahan Bugis tergabung di dalam kecamatan Samarinda Kota. peta kelurahan Bugis mengalami pembaharuan yaitu perluasan wilayah yang memanjang di sisi selatan yaitu sisi yang berbatasan langsung dengan sungai Mahakam dan pembaharuan lainnya seiring dengan bertambahnya waktu termasuk perkembangan sisi jalan, dan jumlah fasilitas umum. Penelitian ini menggunakan software ArcGIS ArcMap 10.8, ArcGIS yang merupakan salah satu software yang digunakan untuk membuat dan mengelola data GIS (Geographic Information System).Penelitian ini bertujuan untuk mengolah data menjadi peta tematik yang bertujuan untuk update peta dari peta lama yang hanya berisi informasi wilayah menjadi peta terbaru yang berisikan infomasi titik koordinat fasilitas umum, jalan utama dan perbandingan peta lama dan baru pada Kelurahan Bugis menggunakan metode deskritif mengasilkan peta visual berupa 1 peta perbandingan wilayah 4 peta fasilitas umum dan 1 peta gabungan fasilitas

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI ARCGIS MAP PADA PERUBAHAN INFOGRAFIS PETA WILAYAH MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF(STUDI KASUS: KELURAHAN BUGIS, KEC. SAMARINDA KOTA)
Pengarang Achmadin Suryo Pinadekso - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ACH i 2023
Subyek Software, ArcGIS, ArcMap 10.8
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Sistem Informasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua