PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SERTA DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AGYA DI SAMARINDA
Emir Hidayat (2023), Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Asnawati, SE., M.M. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda. Metode penelitian, dimana jenis penelitian yaitu kuantitatif, populasi dan sampel penilitian yaitu konsumen yang membeli Mobil Toyota Agya di Samarinda yang berjumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji simultan (uji F) bahwa Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda. Berdasarkan uji parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, begitujuga dengan variabel desain produk secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SERTA DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AGYA DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | EMIR HIDAYAT - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI EMI p 2023 |
Subyek | Kualitas Produk, Promosi, Desain, Keputusan Pembel |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY