Detail Cantuman Kembali
EMIR HIDAYAT - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SERTA DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AGYA DI SAMARINDA

Emir Hidayat (2023), Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Asnawati, SE., M.M. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda. Metode penelitian, dimana jenis penelitian yaitu kuantitatif, populasi dan sampel penilitian yaitu konsumen yang membeli Mobil Toyota Agya di Samarinda yang berjumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji simultan (uji F) bahwa Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda. Berdasarkan uji parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, begitujuga dengan variabel desain produk secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI SERTA DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AGYA DI SAMARINDA
Pengarang EMIR HIDAYAT - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EMI p 2023
Subyek Kualitas Produk, Promosi, Desain, Keputusan Pembel
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua