Detail Cantuman Kembali
Kemala Mustafa - Personal Name

PENGARUH KUALITAS APLIKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE PENERBANGAN PADA APLIKASI TRAVELOKA (Studi pada Pengguna Traveloka di Kota Samarinda)

Traveloka adalah platform termuka di Asia Tenggara, yang memungkinkan pengguna untuk memesan tiket penerbangan, kereta, dan layanan transportasi lainnya. PT Traveloka indonesia menyadari bahwa masih banyak potensi konsumen yang belum mereka capai. Oleh karena itu, Traveloka melakukan upaya pemasaran agar menarik konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas aplikasi, promosi, kualitas pelayanan, terhadap keputusan pembelian ini adalah konsumen yang berdomisili di Kota Samarinda. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, serta uji hipotesis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 26. Metode penelitian ini adalah Metode penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner secara online. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan (1) Kualitas aplikasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
(2) Promosi berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS APLIKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE PENERBANGAN PADA APLIKASI TRAVELOKA (Studi pada Pengguna Traveloka di Kota Samarinda)
Pengarang Kemala Mustafa - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KEM p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
Kualitas Pelayanan,
Promosi,
Pengaruh Kualitas Aplikasi,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua