PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CLASSIC'S BARBERSHOP
Kemajuan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat, memiliki dampak yang luas di segala bidang. Dari semua bidang yang ada di Indonesia, salah satu bidang yang paling terkena dampaknya adalah sektor perekonomian. Bidang perekonomian sangat memegang peran penting dalam menunjang bidang – bidang lainnya, baik itu dalam aspek sosial, politik pemerintahan, pertahanan dan keamanan. Barbershop merupakan salah satu sektor dunia usaha yang mulai berkembangan di kota Samarinda, dimana banyak bermunculan usaha jenis yang menarik antusiasme masyarakat yang menggunakan jasa tersebut, dimana Barbershop dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya kaum pria atas kebutuhan akan penampilan yang maksimal. Tujuan dari penelitian ini yaitu Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Classic’s, mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen Classic’s Barbershop, dan untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen Classic’s Barbershop. Adapaun metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Dengan hasil penelitian nya yaitu berdasarkan hasil analisis, diperoleh kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, oleh karena itu untuk meningkatkan loyalitas konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan diperoleh lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CLASSIC'S BARBERSHOP |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD NAUFAL MASRANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | Loyalitas Konsumen Pengaruh Kualitas, Layanan dan Harga, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY