PENGARUH KESADARAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ARNIZ DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek dan ekuitas merek serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian Arniz di kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Arniz. Sampel yang digunakan sebanyak 100 konsumen menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan cara menyebarkan kuesioner. Alat analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini adalah: 1). Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2). Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3). Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KESADARAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ARNIZ DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Muhammad Zuhdi Anwar - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | Kualitas Produk, Kesadaran Merek Keputusan Pembelian Arniz Ekuitas Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY