Detail Cantuman Kembali
Muhammad Zuhdi Anwar - Personal Name

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ARNIZ DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek dan ekuitas merek serta kualitas produk terhadap keputusan pembelian Arniz di kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Arniz. Sampel yang digunakan sebanyak 100 konsumen menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan cara menyebarkan kuesioner. Alat analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini adalah: 1). Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2). Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3). Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KESADARAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ARNIZ DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Muhammad Zuhdi Anwar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2023
Subyek Kualitas Produk,
Kesadaran Merek
Keputusan Pembelian
Arniz
Ekuitas Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua