Detail Cantuman Kembali
RIZKY RAHMA PUTRI - Personal Name

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI EMPIRIS USAHA KRUPUK GANDUM DAN IKAN ANANDA KIKI DI KOTA BANGUN

Inovasi Produk dan Citra Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk membangun suatu konsep yang membuktikan pengaruh antara Inovasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Kerupuk Gandum dan Ikan Ananda Kiki. Dalam penelitian ini digunakan kuesioner dengan format tertutup, artinya responden hanya boleh menjawab atau berpendapat dari pilihan jawaban atau pendapat yang telah disediakan oleh peneliti. Penyekoran dan pengukuran pada alternative jawaban menggunakan skala yang memiliki lima alternative jawaban, yakni: 1 = Sangat Tidak Setuju, 2 = Tidak Setuju, 3 = Cukup, 4 = Setuju, 5 = Sangat Setuju

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI EMPIRIS USAHA KRUPUK GANDUM DAN IKAN ANANDA KIKI DI KOTA BANGUN
Pengarang RIZKY RAHMA PUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIZ p 2022
Subyek inovasi produk
Citra Merek
: keputusan pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2022
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua