PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI EMPIRIS USAHA KRUPUK GANDUM DAN IKAN ANANDA KIKI DI KOTA BANGUN
Inovasi Produk dan Citra Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk membangun suatu konsep yang membuktikan pengaruh antara Inovasi Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Kerupuk Gandum dan Ikan Ananda Kiki. Dalam penelitian ini digunakan kuesioner dengan format tertutup, artinya responden hanya boleh menjawab atau berpendapat dari pilihan jawaban atau pendapat yang telah disediakan oleh peneliti. Penyekoran dan pengukuran pada alternative jawaban menggunakan skala yang memiliki lima alternative jawaban, yakni: 1 = Sangat Tidak Setuju, 2 = Tidak Setuju, 3 = Cukup, 4 = Setuju, 5 = Sangat Setuju
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI EMPIRIS USAHA KRUPUK GANDUM DAN IKAN ANANDA KIKI DI KOTA BANGUN |
---|---|
Pengarang | RIZKY RAHMA PUTRI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RIZ p 2022 |
Subyek | inovasi produk Citra Merek : keputusan pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY