PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK UMKM JAHE MERAH INSTAN (JA'M) DI KOTA SAMARINDA
Kegiatan usaha makro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan salah satu bidang usaha untuk berkembang dan konsisten dalam ekonomi suatu negara atau daerah.penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh cita rasa dan kualitas produk terhadap minat beli umkm jahe merah instan (Ja'M) di kota samarinda.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen umkm jahe merah instan di kota samarinda yang jumlahnya tidak bisa diukur dengan pasti(unknown population). sample dalam penelitian ini berjumlah 105 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan google form dengan menggunakan data regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji signifikan parsial (uji t).
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK UMKM JAHE MERAH INSTAN (JA'M) DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | BAGAS SUNDARU IKA SAKTI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI BAG p 2023 |
Subyek | Kualitas Produk MINAT BELI CITA RASA |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY