PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI BIG MALL SAMARINDA
Chris Cindy Claudia 2023, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak M. Amin Kadafi, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian starbucks di kota samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek sementaras variable terikat adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang menggunakan produk Starbucks di Kota Samarinda yang terdiri dari 90 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek terhadap kepeutusan pembelian pada produk starbucks di Kota Samarinda. Analisis data menggunakan program analisis software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bawa citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI BIG MALL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | CHRIS CINDY CLAUDIA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI CHR p 2023 |
Subyek | Kualitas Produk Keputusan Pembelian Kesadaran Merek Citra Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1-MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY