Detail Cantuman Kembali
CHRIS CINDY CLAUDIA - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI BIG MALL SAMARINDA

Chris Cindy Claudia 2023, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak M. Amin Kadafi, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian starbucks di kota samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek sementaras variable terikat adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang menggunakan produk Starbucks di Kota Samarinda yang terdiri dari 90 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek terhadap kepeutusan pembelian pada produk starbucks di Kota Samarinda. Analisis data menggunakan program analisis software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bawa citra merek, kualitas produk, dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI BIG MALL SAMARINDA
Pengarang CHRIS CINDY CLAUDIA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CHR p 2023
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Kesadaran Merek
Citra Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1-MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua