Detail Cantuman Kembali

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKTOKSHOP SAMARINDA

Penelitian ini berjutujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan digital marketing terhadap keputusan pembelian online tiktokshop samarinda dan objek pada penelitian ini adalah pengguna tiktokshop samarinda yang telah berbelanja di akun tiktok mereka dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden Rumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian online tiktokshop dan apakah digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian online tiktokshop Hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Hal ini berarti semakin baik kualitas produk maka seiring pula dengan semakin tingginya keputusan pembelian, sebaliknya jika kualitas produk tidak baik maka keputusan pembelian akan menurun dan berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Hal ini berarti semakin baik digital marketing maka seiring pula dengan semakin tingginya keputusan pembelian,sebaliknya jika digital marketing tidak baik maka keputusan pembelian akan menurun

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKTOKSHOP SAMARINDA
Pengarang YUNITA TRI AGUSTINA J.SIMANJUNTAK - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YUN p 2023
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
DIGITAL MARKETING
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMAN PEMASARAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua