PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKTOKSHOP SAMARINDA
Penelitian ini berjutujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan digital marketing terhadap keputusan pembelian online tiktokshop samarinda dan objek pada penelitian ini adalah pengguna tiktokshop samarinda yang telah berbelanja di akun tiktok mereka dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden Rumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian online tiktokshop dan apakah digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian online tiktokshop Hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Hal ini berarti semakin baik kualitas produk maka seiring pula dengan semakin tingginya keputusan pembelian, sebaliknya jika kualitas produk tidak baik maka keputusan pembelian akan menurun dan berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Hal ini berarti semakin baik digital marketing maka seiring pula dengan semakin tingginya keputusan pembelian,sebaliknya jika digital marketing tidak baik maka keputusan pembelian akan menurun
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKTOKSHOP SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | YUNITA TRI AGUSTINA J.SIMANJUNTAK - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI YUN p 2023 |
Subyek | Kualitas Produk Keputusan Pembelian DIGITAL MARKETING |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMAN PEMASARAN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY