Strategi Komunikasi Pemerintah Kota Samarinda dalam Rebranding Kawasan Citra Niaga
Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan, observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan cara pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini dilaksanakan di Kawasan Citra Niaga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan tentang Strategi Pemerintah Kota Samarinda dalam Rebranding Kawasan Citra Niaga. Penelitian ini menggunakan tujuh indicator yaitu Credibility, Context, Content, Clarity, Continuity and Consistency, Channel, dan Capability of the audience. Adapun teknik pengambilan data yang digunakan adalah pusposive sampling. Dari hasil penelitian ini bahwa memang strategi komunikasi yang efektif sangatlah diperlukan untuk menunjang suatu program yaitu dengan memulai dari proses perencanaan yang matang dengan semua stakholders dan juga sampai program ini berjalan sehingga ruang public seperti Citra Niaga bisa memberikan nuansa yang nyaman dana man serta berbasiskan digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Samarinda dan secara luas wisatawan nasional.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Strategi Komunikasi Pemerintah Kota Samarinda dalam Rebranding Kawasan Citra Niaga |
---|---|
Pengarang | QORIN KHOIRUNNISA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI QOR s 2023 |
Subyek | Strategi, Komunikasi, Rebranding |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ilmu komunikasi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY