Detail Cantuman Kembali
YEYEN MAEMUNA - Personal Name

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN KALIMANTAN TIMUR)

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja organisasi sektor publik. Penelitian dilakukan pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kalimantan Timur. Penelitian ini menggunakan metode survey, yang pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Kuesioner disebar secara online maupun offline. Metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dan alat analisis yang digunakan adalah IBM SPSS Statistik 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, insentif dan sistem pengukuran kinerja berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja organisasi sektor publik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN KALIMANTAN TIMUR)
Pengarang YEYEN MAEMUNA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YEY a 2023
Subyek Motivasi
Kinerja Organisasi
insentif
sistem pengukuran kinerja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua