PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI CITRA KEDAI KOPI GOFFE SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Kualitas Lingkungan Fisik terhadap terhadap Citra Kedai Kopi, (2) Pengaruh Kualitas Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Citra Kedai Kopi, (4) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen, (5) Pengaruh Citra Kedai Kopi terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 140 masyarakat Samarinda yang pernah berkunjung minimal 2 kali di kopi Goffe Samarinda. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Lingkungan Fisik memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Kualitas Lingkungan Fisik memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kualitas Layanan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Citra Kedai Kopi, (4) Kualitas Layanan memiliki hubungan positif dan tidak signifikan dan tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap Kepuasan Konsumen, (5) Citra Kedai Kopi memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI CITRA KEDAI KOPI GOFFE SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | DINA AMELIA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DIN p 2023 |
Subyek | Kepuasan Konsumen kualitas layanan Kualitas Lingkungan Fisik Citra Kedai Kopi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY