PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN SURYANATA GRAHA MANDIRI SAMARINDA
Deva Chandra Pratama, 2023. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Suryanata
Graha Mandiri Samarinda”. Dibawah bimbingan Dr. Zainal Abidin, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Suryanata Graha Mandiri Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas
Pelayanan, Harga dan Fasilitas, sementara variable terikat adalah Kepuasan Konsumen. Objek penelitian ini adalah Warga Perumahan Suryanata Graha
Mandiri Samarinda yang terdiri dari 128 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan
kuesioner dengan menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis menggunakan SMART PLS versi 4.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN SURYANATA GRAHA MANDIRI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | DEVA CHANDRA PRATAMA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DEV p 2023 |
Subyek | kualitas pelayanan, Harga, Fasilitas dan Kepuasan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY