Detail Cantuman Kembali
DEVA CHANDRA PRATAMA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN SURYANATA GRAHA MANDIRI SAMARINDA

Deva Chandra Pratama, 2023. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Suryanata
Graha Mandiri Samarinda”. Dibawah bimbingan Dr. Zainal Abidin, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Suryanata Graha Mandiri Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas
Pelayanan, Harga dan Fasilitas, sementara variable terikat adalah Kepuasan Konsumen. Objek penelitian ini adalah Warga Perumahan Suryanata Graha
Mandiri Samarinda yang terdiri dari 128 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan
kuesioner dengan menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis menggunakan SMART PLS versi 4.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN SURYANATA GRAHA MANDIRI SAMARINDA
Pengarang DEVA CHANDRA PRATAMA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEV p 2023
Subyek kualitas pelayanan, Harga, Fasilitas dan Kepuasan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua