Detail Cantuman Kembali

PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DUTA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE STUDI PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN

Alya Salsabilla Dhiyasari, 2023. Pengaruh Potongan Harga dan Duta Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee (Penelitian Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman). Dibawah bimbingan Ibu Dr. Dwi Martiyanti, SE.,MBA selaku dosen pembimbing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Potongan Harga dan Duta Merek terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Potongan Harga dan Duta Merek. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan 120 responden. Pada penelitian ini bersifat Kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Potongan Harga dan Duta Merek terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Potongan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Duta Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DUTA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE STUDI PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN
Pengarang Alya Salsabilla Dhiyasari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALY p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
POTONGAN HARGA
Duta Merek
Belanja online
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua