PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SATISFACTION DAN TRUST TERHADAP E-LOYALTY NASABAH DALAM PENGGUNAAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI
Henny Febrianti 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh EService Quality terhadap E-Loyalty, (2) Pengaruh E-Satisfaction terhadap ELoyalty, (3) Pengaruh E- Trust terhadap E-loyalty nasabah dalam penggunaan Mbanking Livin by Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebar secara online.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di Kota Samarinda yang pernah
bertransaksi menggunakan m-banking livin by Mandiri dengan jumlah sampel yang
di ambil sebesar 115 responden. Alat uji analisis yang digunakan pada penelitian
ini yaitu Statistical Package for the Social Sciencess (SPSS) Ver.27 dengan metode
analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-Service
Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pengguna mbanking, (2) E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty
prngguna m-banking (3) E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap ELoyalty pengguna m-banking.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SATISFACTION DAN TRUST TERHADAP E-LOYALTY NASABAH DALAM PENGGUNAAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI |
---|---|
Pengarang | HENNY FEBRIANTI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HEN p 2023 |
Subyek | E-Service Quality E-Satisfaction E-loyalty E-Trust Nasabah M-BANKING |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY