Detail Cantuman Kembali
HENNY FEBRIANTI - Personal Name

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SATISFACTION DAN TRUST TERHADAP E-LOYALTY NASABAH DALAM PENGGUNAAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI

Henny Febrianti 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Pengaruh EService Quality terhadap E-Loyalty, (2) Pengaruh E-Satisfaction terhadap ELoyalty, (3) Pengaruh E- Trust terhadap E-loyalty nasabah dalam penggunaan Mbanking Livin by Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebar secara online.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di Kota Samarinda yang pernah
bertransaksi menggunakan m-banking livin by Mandiri dengan jumlah sampel yang
di ambil sebesar 115 responden. Alat uji analisis yang digunakan pada penelitian
ini yaitu Statistical Package for the Social Sciencess (SPSS) Ver.27 dengan metode
analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-Service
Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pengguna mbanking, (2) E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty
prngguna m-banking (3) E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap ELoyalty pengguna m-banking.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SATISFACTION DAN TRUST TERHADAP E-LOYALTY NASABAH DALAM PENGGUNAAN M-BANKING LIVIN BY MANDIRI
Pengarang HENNY FEBRIANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HEN p 2023
Subyek E-Service Quality
E-Satisfaction
E-loyalty
E-Trust
Nasabah
M-BANKING
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua