PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BENGKEL LAS BANGKIT JAYA DI SAMARINDA
Fitria Devi Kurniawati. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bengkel Las Bangkit Jaya di Samarinda (Dibimbing oleh Bapak Purwadi, SE., M.Si). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada bengkel las Bangkit Jaya di Samarinda, mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada bengkel las Bangkit Jaya di Samarinda, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian pada bengkel las Bangkit Jaya di Samarinda. Jenis penelitian kuantitatif ini menggunakan rancangan deskriptif korelatif dan pendekatan cross sectional. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen bengkel las Bangkit Jaya di Samarinda berdasarkan jumlah rata-rata pesanan produk per bulan di April-Juni 2021 berjumlah 31 orang. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini adalah total sampling, sehingga sampel sama dengan populasi yakni 31 orang. Analsis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada bengkel las Bangkit Jaya di Samarinda. Harga berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian pada bengkel las Bangkit Jaya di Samarinda. Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan secara simultan
terhadap keputusan pembelian pada bengkel las Bangkit Jaya di Samarinda
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BENGKEL LAS BANGKIT JAYA DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | FITRIA DEVI KURNIAWATI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FIT p 2023 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1 MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY