PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA DAN KEUNIKAN SERTA PERSEPSI RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN CUSTOMER TERHADAP PAKAIAN THRIFT DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Keterjangkauan Harga dan Keunikan serta Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli dan Kepuasan Customer Pakaian Thrift di Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu dengan metode Purposive Sampling. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keterjangkauan Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli; Keunikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli; Persepsi Risiko berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli; Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA DAN KEUNIKAN SERTA PERSEPSI RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN CUSTOMER TERHADAP PAKAIAN THRIFT DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Dafa Fairus Hasan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DAF p 2023 |
Subyek | Kepuasan MINAT BELI Persepsi Risiko Keunikan Keterjangkauan Harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY