Detail Cantuman Kembali
SITI FEBRIANA - Personal Name

PENGARUH SOSIAL, HARAPAN USAHA DAN KINERJA SERTA FAKTOR RESIKO TERHADAP NIAT PERILAKU UNTUK MENGADOPSI MOBILE BANKING SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI SAMARINDA)

Siti Febriana 2023, Pengaruh Sosial, Harapan Usaha dan Kinerja Serta Faktor Resiko Terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi Mobile Banking Syariah Indonesia (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Samarinda). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Sosial terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi mobile Banking Syariah, (2) Pengaruh Harapan Usaha terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi mobile Banking Syariah, (3) Pengaruh Harapan Kinerja terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi mobile Banking Syariah, (4) Pengaruh Faktor Resiko terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi mobile Banking Syariah, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yangdisebar secara online. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Samarinda. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Pengaruh Sosial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi, (2) Harapan Usaha berpengaruh dan signifikan terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi, (3) Harapan Kinerja berpengaruh dan signifikan terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi, (4) Faktor Resiko tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Niat Perilaku untuk Mengadopsi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SOSIAL, HARAPAN USAHA DAN KINERJA SERTA FAKTOR RESIKO TERHADAP NIAT PERILAKU UNTUK MENGADOPSI MOBILE BANKING SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI SAMARINDA)
Pengarang SITI FEBRIANA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2023
Subyek faktor resiko
Pengaruh Sosial
harapan usaha
harapan kinerja
niat perilaku untuk mengadopsi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua