PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG CHATIME BIGMALL SAMARINDA
Shangrilla Ragita Tasya, 2023. Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Chatime Bigmall Samarinda. Dibawah bimbingan dari Ibu Herning Indriastuti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan untuk meningkatkan minat beli ulang Chatime Bigmall Samarinda. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Kuesioner disebarkan kepada 110 responden dalam bentuk google forms dengan syarat responden merupakan masyarakat yang tinggal di Kota Samarinda dan sudah pernah melakukan pembelian minimal 1 kali di Chatime Bigmall Samarinda. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, pengalaman pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan pengalaman pelanggan secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG CHATIME BIGMALL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Shangrilla Ragita Tasya - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SHA p 2023 |
Subyek | Minat Beli Ulang Kepuasan Pelanggan Pengalaman Pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY