Detail Cantuman Kembali
Shangrilla Ragita Tasya - Personal Name

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG CHATIME BIGMALL SAMARINDA

Shangrilla Ragita Tasya, 2023. Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Chatime Bigmall Samarinda. Dibawah bimbingan dari Ibu Herning Indriastuti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan untuk meningkatkan minat beli ulang Chatime Bigmall Samarinda. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Kuesioner disebarkan kepada 110 responden dalam bentuk google forms dengan syarat responden merupakan masyarakat yang tinggal di Kota Samarinda dan sudah pernah melakukan pembelian minimal 1 kali di Chatime Bigmall Samarinda. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, pengalaman pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan pengalaman pelanggan secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG CHATIME BIGMALL SAMARINDA
Pengarang Shangrilla Ragita Tasya - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHA p 2023
Subyek Minat Beli Ulang
Kepuasan Pelanggan
Pengalaman Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua