PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE BODY SHOP DI SAMARINDA
Marsya Anindita Ranabulan, 2023. Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk skincare The Body Shop di Samarinda Dibawah bimbingan Prof.Dr. Suharno, S.E.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Body Shop di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini ditujukan kepada seluruh masyarakat di Samarinda yang menggunakan Skincare The Body Shop, Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE BODY SHOP DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MARSYA ANINDITA RANABULAN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MAR p 2023 |
Subyek | Green Marketing; Brand Image; Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY