Detail Cantuman Kembali

PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE BODY SHOP DI SAMARINDA

Marsya Anindita Ranabulan, 2023. Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk skincare The Body Shop di Samarinda Dibawah bimbingan Prof.Dr. Suharno, S.E.,MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Body Shop di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini ditujukan kepada seluruh masyarakat di Samarinda yang menggunakan Skincare The Body Shop, Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang menggunakan Kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Pengaruh Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE BODY SHOP DI SAMARINDA
Pengarang MARSYA ANINDITA RANABULAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MAR p 2023
Subyek Green Marketing; Brand Image; Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua