PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE GRATIS ONGKIR DAN LAYANAN CASH ON DELIVER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Rating, Tagline Gratis Ongkir Dan Layanan Cash On Deliver Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mulawarman. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Online costumer rating, Tagline Gratis ongkir, dan Layanan cash on delivery, sementara variable terikat adalah Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah Pengguna marketplace shopee di fakultas ekonomi dan bisnis universitas Mulawarman yang terdiri dari 96 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Online costumer rating, Tagline Gratis ongkir, dan Layanan cash on delivery Terhadap Keputusan Pembelian. Analisis menggunakan SmartPLS4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Online costumer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Tagline Gratis ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Layanan cash on delivery Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, TAGLINE GRATIS ONGKIR DAN LAYANAN CASH ON DELIVER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD ARIF - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian Layanan Cash on Delivery Online costumer rating Tagline Gratis ongkir |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY