PENGARUH E-WOM DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SOMETHINC DI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh E-WOM terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Pengaruh E-WOM terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan, (5) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Jumlah responden pada produk Somethinc. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-WOM memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kepercayaan Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) E-WOM memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kepercayaan Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (5) Kepuasan Pelanggan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH E-WOM DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SOMETHINC DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | JULIA LABIBAZKA MISLY - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI JUL p 2023 |
Subyek | Kepuasan Pelanggan kepercayaan merek Loyalitas Pelanggan E-WOM |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY