Detail Cantuman Kembali
JULIA LABIBAZKA MISLY - Personal Name

PENGARUH E-WOM DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SOMETHINC DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh E-WOM terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Pengaruh E-WOM terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan, (5) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Jumlah responden pada produk Somethinc. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-WOM memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kepercayaan Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) E-WOM memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kepercayaan Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (5) Kepuasan Pelanggan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH E-WOM DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK SOMETHINC DI SAMARINDA
Pengarang JULIA LABIBAZKA MISLY - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI JUL p 2023
Subyek Kepuasan Pelanggan
kepercayaan merek
Loyalitas Pelanggan
E-WOM
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua