PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E COMMERCE TIKTOK SHOP
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan pengaruh elektronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner secara online, sampel yang digunakan sebanyak 75 responden yang mengetahui E Commerce Tiktok Shop dan pernah melakukan minimal 1 kali pembelian produk pada Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan teknik skala likert dengan melakukan beberapa uji seperti Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Koefisien Korelasi (R), Uji Determinasi (R2), Uji Kelayakan Model (F), Uji Parsial (T) dan Uji Analisis Regresi Linear Berganda. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SPSS 27. Hasil dari penelitian ini ialah terbukti bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada E Commerce Tiktok Shop, sedangkan terbukti bahwa promosi memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada E Commerce Tiktok Shop dan terbukti bahwa elektronik word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada E Commerce Tiktok Shop.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E COMMERCE TIKTOK SHOP |
---|---|
Pengarang | Silvia Aulia - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIL p 2023 |
Subyek | Harga,Promosi, Elekronic Word Of Mouth, Keputusan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY