Detail Cantuman Kembali
Silvia Aulia - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E COMMERCE TIKTOK SHOP

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian dan pengaruh elektronic word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner secara online, sampel yang digunakan sebanyak 75 responden yang mengetahui E Commerce Tiktok Shop dan pernah melakukan minimal 1 kali pembelian produk pada Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan teknik skala likert dengan melakukan beberapa uji seperti Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Koefisien Korelasi (R), Uji Determinasi (R2), Uji Kelayakan Model (F), Uji Parsial (T) dan Uji Analisis Regresi Linear Berganda. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SPSS 27. Hasil dari penelitian ini ialah terbukti bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada E Commerce Tiktok Shop, sedangkan terbukti bahwa promosi memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada E Commerce Tiktok Shop dan terbukti bahwa elektronik word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada E Commerce Tiktok Shop.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E COMMERCE TIKTOK SHOP
Pengarang Silvia Aulia - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIL p 2023
Subyek Harga,Promosi, Elekronic Word Of Mouth, Keputusan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua