PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK NATURE REPUBLIC DI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Country Of Origin dan Brand Ambassador Terhadap Purchase Intention Dengan Customer Emotion Sebagai Variabel Mediasi dalam menggunakan produk Nature Republic di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang memiliki niat dan ketertarikan untuk melakukan pembelia produk Nature Republic di
Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu dengan metode Snowball Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Emotion; Pengaruh Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Customer Emotion; Pengaruh Customer Emotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Country Of Origin melalui Customer Emotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Brand Ambassador melalui Customer Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK NATURE REPUBLIC DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | HELDA RANTI MONICA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HEL p 2023 |
Subyek | PURCHASE INTENTION Brand Ambassador Country Of Origin Customer emotion |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY