Detail Cantuman Kembali
HELDA RANTI MONICA - Personal Name

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK NATURE REPUBLIC DI SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Country Of Origin dan Brand Ambassador Terhadap Purchase Intention Dengan Customer Emotion Sebagai Variabel Mediasi dalam menggunakan produk Nature Republic di Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang memiliki niat dan ketertarikan untuk melakukan pembelia produk Nature Republic di
Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu dengan metode Snowball Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Emotion; Pengaruh Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Customer Emotion; Pengaruh Customer Emotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Country Of Origin melalui Customer Emotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention; Pengaruh Brand Ambassador melalui Customer Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK NATURE REPUBLIC DI SAMARINDA
Pengarang HELDA RANTI MONICA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HEL p 2023
Subyek PURCHASE INTENTION
Brand Ambassador
Country Of Origin
Customer emotion
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua