Detail Cantuman Kembali
EZRA DYTA SIAHAAN - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE DIKOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Citra Merek, Promosi melalui Media Sosial dan Inovasi Produk Keputusan Pembelian di Fore coffee di Kota Samarinda. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunkan teknik Purposive sampling dimana pengambilan dipilih melalui kriteria tertentu. Penelitian ini dilakukan oleh Konsumen Fore coffee di kota Samarinda serta telah melakukan pembelian minimal dua kali yang berusia 17 tahun keatas dengan 104 responden. Penelitian ini bersifat Kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Citra
Merek, Promosi melalui Media Sosial dan Inovasi Produk terhadap variabel terikat yaitu
Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi melalui Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE DIKOTA SAMARINDA
Pengarang EZRA DYTA SIAHAAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EZR p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
inovasi produk
Citra Merek
Promosi melalui media sosial
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua