PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE DIKOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Citra Merek, Promosi melalui Media Sosial dan Inovasi Produk Keputusan Pembelian di Fore coffee di Kota Samarinda. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunkan teknik Purposive sampling dimana pengambilan dipilih melalui kriteria tertentu. Penelitian ini dilakukan oleh Konsumen Fore coffee di kota Samarinda serta telah melakukan pembelian minimal dua kali yang berusia 17 tahun keatas dengan 104 responden. Penelitian ini bersifat Kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Citra
Merek, Promosi melalui Media Sosial dan Inovasi Produk terhadap variabel terikat yaitu
Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi melalui Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE DIKOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | EZRA DYTA SIAHAAN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI EZR p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian inovasi produk Citra Merek Promosi melalui media sosial |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY