PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SOCIOLLA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA SAMARINDA)
Nur Ramadhania, 2023. Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli pada e-commerce Sociolla (studi kasus Masyarakat di Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Ibu Siti Maria selaku dosen pembimbing, Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli pada e-commerce Sociolla (studi kasus Masyarakat di Kota Samarinda). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga dan citra merek. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli. Penelitian ini melibatkan 65 orang Masyarakat di Kota Samarinda sebagai responden.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan formula statistic, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap minat beli serta pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap minat beli pada e-commerce Sociolla.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SOCIOLLA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | NUR RAMADHANIA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NUR p 2023 |
Subyek | MINAT BELI harga Citra Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY