Detail Cantuman Kembali
NUR RAMADHANIA - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SOCIOLLA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA SAMARINDA)

Nur Ramadhania, 2023. Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli pada e-commerce Sociolla (studi kasus Masyarakat di Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Ibu Siti Maria selaku dosen pembimbing, Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan citra merek terhadap minat beli pada e-commerce Sociolla (studi kasus Masyarakat di Kota Samarinda). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga dan citra merek. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli. Penelitian ini melibatkan 65 orang Masyarakat di Kota Samarinda sebagai responden.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan formula statistic, yakni dengan menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap minat beli serta pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap minat beli pada e-commerce Sociolla.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SOCIOLLA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA SAMARINDA)
Pengarang NUR RAMADHANIA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2023
Subyek MINAT BELI
harga
Citra Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua