Detail Cantuman Kembali
Anggun Rachmawati - Personal Name

PENGARUH KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN ADAPTABILITAS KARIR TERHADAP KEPUASAN KARIR (STUDI PADA ALUMNI JURUSAN ILMU EKONOMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)

Anggun Rachmawati, 2023. Pengaruh Keterampilan Komunikasi dan Adaptabilitas Karir terhadap Kepuasan Karir (Studi pada Alumni Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman). Dibawah bimbingan Bapak Robiansyah, S.E., M.Sc. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Keterampilan Komunikasi dan Adaptabilitas karir terhadap Kepuasan Karir
Alumni Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mulawarman. Populasi dari penelitian ini adalah alumni jurusan Ilmu Ekonomi yang lulus dalam 3 tahun terakhir yaitu 2020,2021, dan 2022. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan metode stratified random sampling sehingga keterwakilan setiap angkatan menjadi proporsional sebanyak 85 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan SPSS (Statistical Product And Service Solution) sebagai alat hitungnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Keterampilan Komunikasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Karir, serta Adaptabilitas Karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Karir.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN ADAPTABILITAS KARIR TERHADAP KEPUASAN KARIR (STUDI PADA ALUMNI JURUSAN ILMU EKONOMI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang Anggun Rachmawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANG p 2023
Subyek Keterampilan Komunikasi
Kepuasan Karir
Adaptabilitas Karir,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua