Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD SAMMAN - Personal Name

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SAMARINDA

Muhammad Samman, 2023. Pengaruh Customer Experince Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Di Bawah Bimbingan Ibu Rahmawati bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh customer experience dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada produk starbucks coffee di kota samarinda. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif Untuk memperoleh data dan informasi, data primer menggunakan metode yang digunakan dalam penelitian ini. Metode analisis data penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial serta pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat diperoleh hasil bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Berdasarkan hasil pengujian hipotesisdapat diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. maka dapat disimpulkan bahwa dari total 88 respondenyang melakukan pembelian di Starbucks coffee, sebanyak 43 responden konsumen Starbucks saat ini memiliki tingkat loyalitas terhadap Starbucks.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD SAMMAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2023
Subyek Customer Experience
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua