PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SAMARINDA
Muhammad Samman, 2023. Pengaruh Customer Experince Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Di Bawah Bimbingan Ibu Rahmawati bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh customer experience dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada produk starbucks coffee di kota samarinda. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif Untuk memperoleh data dan informasi, data primer menggunakan metode yang digunakan dalam penelitian ini. Metode analisis data penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial serta pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat diperoleh hasil bahwa Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Berdasarkan hasil pengujian hipotesisdapat diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. maka dapat disimpulkan bahwa dari total 88 respondenyang melakukan pembelian di Starbucks coffee, sebanyak 43 responden konsumen Starbucks saat ini memiliki tingkat loyalitas terhadap Starbucks.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD SAMMAN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2023 |
Subyek | Customer Experience Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY