PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH INDONESIA (STUDI PADA GERAI ES TEH INDONESIA DI KOTA SAMARINDA JALAN KS TUBUN DALAM)
Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembeian Es teh Indonesiaā€¯ (Studi Pada Gerai Es Teh Indonesia di kota Samarinda Jalan Ks Tubun Dalam). Dibawah bimbingan Bapak Purwadi, SE,M.Si penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh promosi terhadap Keputusan, Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data melalui kuesioner secara online, jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 masyarakat Samarinda yang pernah membeli es teh Indonesia. Analisis data pada penelitian ini dibantu oleh SPPS 25. Hasil yang didapat dari penelitian ini yaitu terbukti inovasi produk memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap
keputusan pembelian pada es teh Indonesia. Sedangkan, promosi terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada es teh Indonesia
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH INDONESIA (STUDI PADA GERAI ES TEH INDONESIA DI KOTA SAMARINDA JALAN KS TUBUN DALAM) |
---|---|
Pengarang | ANNA RIANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANN p 2023 |
Subyek | Promosi Keputusan Pembelian inovasi produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY