Detail Cantuman Kembali
NOVIE WIDYA ANGGRAYNIE - Personal Name

PENGARUH WORD OF MOUTH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY DI KOTA SAMARINDA

Novie Widya Anggraynie, 2023. Pengaruh Word of mouth Online customer review dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Camille Beauty di Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Ibu Dr. Dirga Lestari AS, SE, MM selaku dosen pembimbing, Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Word Of Mouth Online Customer Review dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Camille Beauty di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Word of mouth Online customer review dan Citra merek. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan Pada Masyarakat di kota samarinda dengan 85 responden. Pada penelitian ini bersifat Kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Word Of Mouth Online Customer Review dan Citra Merek terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH WORD OF MOUTH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY DI KOTA SAMARINDA
Pengarang NOVIE WIDYA ANGGRAYNIE - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOV p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
Word of Mouth
Citra Merek
online customer review
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua