PENGARUH WORD OF MOUTH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY DI KOTA SAMARINDA
Novie Widya Anggraynie, 2023. Pengaruh Word of mouth Online customer review dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Camille Beauty di Kota Samarinda). Dibawah bimbingan Ibu Dr. Dirga Lestari AS, SE, MM selaku dosen pembimbing, Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Word Of Mouth Online Customer Review dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Camille Beauty di Kota Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Word of mouth Online customer review dan Citra merek. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan Pada Masyarakat di kota samarinda dengan 85 responden. Pada penelitian ini bersifat Kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner yaitu menguji variabel bebas Word Of Mouth Online Customer Review dan Citra Merek terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian. Analisis data menggunakan teknik analisis SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH WORD OF MOUTH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CAMILLE BEAUTY DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | NOVIE WIDYA ANGGRAYNIE - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NOV p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian Word of Mouth Citra Merek online customer review |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY