Detail Cantuman Kembali
RITA KUMALA SARI - Personal Name

PENGARUH KEMAMPUAN BERJEJARING DAN PERENCANAAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KARIR (STUDI PADA ALUMNI JURUSAN AKUNTANSI FEB UNMUL)

Rita Kumala Sari. 2023. Pengaruh Kemampuan Berjejaring dan Perencanaan Karir Terhadap Kepuasan Karir (Studi Pada Alumni Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman ). Dibawah bimbingan Bapak Robiansyah,SE, M.Sc. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kemampuan Berjejaring dan Perencanaan Karir terhadap Kepuasan Karir Alumni Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Populasi dari penelitian ini adalah alumni jurusan Akuntansi yang lulus tiga tahun terakhir yaitu 2020,2021 dan 2022. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan metode Stratified Random Sampling, sehingga keterwakilan setiap angkatan menjadi proposional sebanyak 87 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan SPSS (Statistical product and service solution) sebagai alathitungnya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kemampuan berjejaring berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan karir, serta perencanaan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan karir.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEMAMPUAN BERJEJARING DAN PERENCANAAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KARIR (STUDI PADA ALUMNI JURUSAN AKUNTANSI FEB UNMUL)
Pengarang RITA KUMALA SARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIT 2023
Subyek Perencanaan Karir
Kepuasan Karir
Kemampuan Berjejaring
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua