PENGARUH BRAND AWARENESS DAN HARGA SERTA GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI SAMARINDA
Ragil Gita Zahra Sabira, 2023. Pengaruh Brand Awareness dan Harga serta Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Samarinda. Di bawah naungan Bapak Dr. Zainal Ilmi, S.E., M.BA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand awareness, harga, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk body mist The Body Shop di Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan kuisioner yang memiliki sampel sebanyak 80 responden yang pernah memakai produk body mist The Body Shop. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Problem (SPSS) Statistik. Hasil Penelitian menujukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, serta Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BRAND AWARENESS DAN HARGA SERTA GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Ragil Gita Zahra Sabira - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAG p 2023 |
Subyek | Keputusan Pembelian gaya hidup BRAND AWARENESS harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY