Detail Cantuman Kembali
Ragil Gita Zahra Sabira - Personal Name

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN HARGA SERTA GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI SAMARINDA

Ragil Gita Zahra Sabira, 2023. Pengaruh Brand Awareness dan Harga serta Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Samarinda. Di bawah naungan Bapak Dr. Zainal Ilmi, S.E., M.BA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand awareness, harga, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk body mist The Body Shop di Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan kuisioner yang memiliki sampel sebanyak 80 responden yang pernah memakai produk body mist The Body Shop. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Problem (SPSS) Statistik. Hasil Penelitian menujukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, serta Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND AWARENESS DAN HARGA SERTA GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI SAMARINDA
Pengarang Ragil Gita Zahra Sabira - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAG p 2023
Subyek Keputusan Pembelian
gaya hidup
BRAND AWARENESS
harga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua